Admin ICHIDO

Friday, October 18, 2013

Ichimaru docky adalah sebuah blog yang dibuat dengan tujuan memberikan informasi kepada para pengunjung tentang tutorial blogging, tutorial editing, hal hal unik dan lain lain.

Ichimaru docky dibuat sekitar 3 tahun yang lalu saat saya masih kelas 3 smp. Saya membuat ichimaru docky karena saya pernah mendengar sebuah ceramah dari guru saya bahwa salah satu pahala yang tidak ada putus-putusnya adalah ilmu yang bermanfaat.

Berkat kata kata tersebut saya semakin termotivasi untuk membuat blog ini, pada awal saya membuat blog ini saya berharap blog ini akan mendapatkan respon yang baik dari blogger dan pengunjung, tetapi disaat awal saya membuat blog ini saya harus melakukan hal hal yang aneh, tetapi saya menghentikannya karena menurut saya itu tidak baik.

Akhirnya pada tahun 2014 saya berhenti ngeblog, kemudian pada tahun 2016 saya tidak sengaja membuka blog ini karena saya saat itu mengetik tentang Indonesia di url box tetapi setelah saya enter keluar blog saya, yasudah saya lanjut untuk melihat-lihat ternyata blog saya ini sudah lama saya tinggalkan, saya penasaran pengunjungnya berapa lalu saya buka blog saya dan Alhamdulillah pengunjungnya banyak, jadi ilmu yang saya bagikan ada yang membaca.

Saat ini saya berusia 18 tahun dan saya masih tampan seperti dulu.

Nama : Faris Aulia Rachman
Tempat dan Tanggal Lahir : Lumajang, 28 Nopember 1998
Nama Gaul di blog : FandroMax 48
Hobby : Mainan sama Photoshop sambil makan, Minum Air Putih, Ngemil, Mancing, Baca Komik, Liat Stand Up Comedy, Liat Tukang Bubur naik Haji, liat Mak Ijah Pengen ke Mekah, Liat apa aja yang ada ~Hehehe ٩(●̮̃•)۶

Udah cukup kan sob? Kalau masih belom bisa Hubungi saya di Google+ atau bisa juga di Facebook atau kalau punya twitter bisa juga disini Twitter

Previous
Next Post »
0 Komentar