Berita Apple Merilis iPhone 5 Murah Bukan Rumor Belaka?

Monday, March 04, 2013

Hei IchiDovers,
Fenomena akan larisnya produk iPhone dipasaran terus terjadi hingga saat ini. Beberapa produk unggulan Apple seperti iPhone 4S, dan iPhone 5 ternyata menjadi gadget yang semakin waktu penjualannya terus mengalami peningkatan. Beberapa konsumen kalangan menengah keatas pun memang melihat bahwa ponsel iPhone merupakan ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Namun harganya yang kunjung kian meroket membuat iPhone ini tidak bisa dijangkau konsumen khususnya iPhone 5. Kalau sebelumnya Apple menepis rumor tentang tidak akan ada iPhone murah, kali ini lagi-lagi ada isu bahwa iPhone 5 murah akan segera dirilis oleh Apple.

Rumor yang kembali muncul ini datang dari California, Amerika Serikat. Kali ini rumor menyebutkan bahwa selain Apple akan mengeluarkan iPhone 5 murah, informasi tentang harga, tanggal liris, dan bentuk dari iPhone dengan harga terjaungkau tersebut pun ikut terkuak. Seperti yang diberitakan dari media Internasional khususnya dari Amerika, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan versi murah dari iPhone 5 yang saat ini telah dipasarkan. Menurut sumber, iPhone 5 murah yang rencananya akan dirilis Apple tersebut akan dibanderol USD330 atau sekitar Rp. 3,1 juta! Nah murah sekali kan? Pada berita tersebut, disebutkan bahwa dengan iPhone 5 murah ini Apple bertujuan untuk menarik konsumen kelas menengah di negara seperti China dan India dan Asia lainnya.
Selain dari media internasional yang ada di Amerika, ternyata berita tentang harga, spesifikasi dan bentuk model dari iPhone 5 murah yang akan dirilis ini juga datang berhembus dari Jepang. Situs besar di Jepang bernama . Macotakara menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini Apple akan segera merilis iPhone 5 versi murahnya. Selain situs jepang, seseorang dari situs besar Amerika bernama iLounge Jeremy Horwitz mengklaim bahwa sumber terpercaya memberitahunya mengenai detail tentang bentuk perangkat baru itu. Dia mengatakan, perangkat baru Apple akan memiliki layar Retina dengan konektor Lightning. “Satu dari sumber-sumber kami mengklaim harga iPhone terlalu tinggu untuk konsumen di daratan China dengan harga iPhone 5 mulai dari USD849 dan iPhone 4 USD500, di negara yang rata-rata gaji tahunannya sekira USD3 ribu per orang". kata horwitz pada tulisannya di website tersebut.
Selain untuk menjangkau konsumen dari berbagai kalangan di negara Cina, India dan Asia lainnya, ternyata ada faktor lain yang pastinya menyebabkan Apple akan merilis iPhone 5 murahnya tersebut. Menurut sumber berita hongkong, angka penjualan produk Apple yaitu iPhone ternyata terus melemah semakin hari mengingat harganya yang masih terlalu mahal. Jika dibandingkan dengan gaji diwilayah Asia dan Amerika, tidak adil rasanya jika iPhone 5 tersebut mempunyai harga yang sama dengan di negara besar dari benua lainnya. Maka dari itulah sampai saat ini rumor dan berita akan diluncurkannya iPhone 5 dengan harga yang lebih murah lagi-lagi bertiup kencang dan kali ini cukup mengundang perhatian. Apakah benar Apple akan merilis Iphone 5 murahnya?



Yok sobat IchiDovers Pada Do'a semoga keinginnannya Tercapai ^_^



  
Previous
Next Post »
0 Komentar